Saturday 6 June 2009

PT. Panglima Express


PT. Panglima Express atau singkatan dari PT. Panglima Lima Belas Express, bergerak dalam bidang jasa titipan paket kilat yang berskala nasional. Dengan didukung sarana armada yang memadai dan jaringan diseluruh Indonesia, PT. Panglima Express yang berpusat di Jakarta, siap meramaikan pasar dengan strategi pemasaran yang bagus, kompeten dan ideal. Meskipun masih seumur jagung, manajemen PT. Panglima Express dikelola oleh profesional muda yang mempunyai jam terbang tinggi di usaha ini.

PT. Panglima Lima Belas Express mempunyai jaringan kerja domestik di masing-masing propinsi dan kabupaten di seluruh Indonesia. Para pemilik Panglima Lima Belas Express adalah orang-orang yang sudah berkecimpung lama dibisnis distribusi ini didukung dengan SOP (Standart Operating Procedure) yang sudah teruji dan system management mutu yang baik dan dukungan teknologi Informasi yang handal serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang professional dan siap untuk meramaikan bisnis distribusi ini.

PT.Panglima Lima Belas Express resmi beroperasi pada tanggal 14 Maret 2009 memiliki 22 cabang dan 39 agen utama yang siap melayani kebutuhan segenap lapisan masyarakat dengan menjunjung tinggi komitmen untuk mencapai "excellent service" serta menjadi perusahaan yang disegani baik secara internal maupun external di bidangnya.

PT.Panglima Lima Belas Express tumbuh dan berkembang bersama dengan semua vendor sehingga semua aspek dapat berjalan bersama sesuai dengan visi dan misi perusahaan serta mampu memberikan keuntungan untuk perusahaan, para pemegang saham, karyawan dan mewujudkan kepedulian kepada sesama dengan pemberian zakat sebesar 2.5% dari keuntungan bersih.

No comments: